Selasa, 20 Oktober 2009

GOING CRAZY WITH THIS SHOES!!!!!!

Heyy there! Karena minggu ini gue lagi tergila-gila dengan salah satu sepatu yang dijual di Ambassador (weekksss hahaha) tapi gue ga sanggup membelinya karena kekeringan (*baca: kurang uang. Ada yang mau nyumbang??), so postingan gue sekarang adalah tentang... SEPATU!!! Tapi lebih tepatnya, sepatu-sepatu yang pwaaalinng gwahoulll di dunia ini. Gue juga gitu yakin ada yang mau pake sepatu-sepatu kayak gini di Indonesia buat jalan-jalan di mall. Tapi kalo lo mau jadi eksis kurang dari 5 detik, silahkan dicoba salah satunya :)




1. Aquarium Berjalan :) Khusus buat yang sayang sama piaraannya.





2. Ini buat main Ice-Kating atau bukan ya?





3. Ini mau nyeker apa engga siiiihhh ???



4. AAAAAAAA!!!!!!! KAKI GUE DIGIGIT IKAANNN!!




5. Rumah Kurcaci di Kakiku! Ada corong juga tuh depannya. Syapa tau bisa bwt nyirem kembang :p

6. Sepatu basket plus Disc Player. Latian basket atau lari jadi makin seruu!!!

7. Highheels berbahan kulit asli *baca: kulit orang



8. Converse paling Coool!! Butuh waktu lama nih makenya!


9. Heelsnya berbentuk badan cewek. Hayooo ada yang mau ngeruquest bentuk badannya dijadiin heels?

10. Actually, this is the cutes wedges ever!!!





11. Uuughh.. Weird 100%!



12. Gausah repot ngantongin Mp3 player lagi nih kalo mau lari <:)




So, which one is the weirdest??
Ada yang minat buat beli salah satunya??
Selamat mencoba!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar